Empoang Kamtibmas ki Tawwa Polsek 08 Tallo

06 August 2022 01:29
Empoang Kamtibmas ki Tawwa Polsek 08 Tallo

BugisPos, Makassar — Kapolsek 08 Tallo Kompol Badollahi, SH, M.AP yang didampingi Kanit Binmas Aiptu Muhiddin mengadakan kegiatan yang bertajuk Empoang Kamtibmas bersama masyarakat kelurahan Wala-Walaya kecamatan Tallo, pada tanggal 05-08-2022.

Maksud dari kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan polisi dan masyarakat dalam mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan di wilayah.

Kapolsek 08 Badollahi, dalam arahanya mengingatkan perlunya sinergitas polisi dan masyarakat khususnya para Pj RT-RW untuk mendapatkan lingkungan yang aman, tertib, sehat dan kondusif.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut lurah Wala-Walaya Erni Krisnawati, PJ LPM para PJ RT-RW, rombongan FKPM kec. Tallo, tokoh masyarakat di kelurahan Wala-Walaya.

Erni Krisnawati dalam sambutanya menyampaikan , keadaan wilayah khususnya dalam hal keamanan, sekaligus ucapan terima kasih kepada kapolsek 08 Tallo yang telah mengunjungi kelurahan Wala-Walaya.

H. Muh.Tahir Babinkamtibmas, kelurahan Wala-Walaya, mengatakan dengan adanya kunjungan Kapolsek, warga masyarakat dan khususnya PJ Rt-Rw dapat lebih meningkatkan perannya sebagai orang yang ditokohkan diwilayahnya.

Badollahi tak lupa mengingatkan bahwa jika ada permasalahan hukum di wilayahnya sedapat mungkin terlebih dahulu diselesaikan ditingkat RT-RW, tingkat kelurahan sebelum masuk keranah kepolisian.

Sebelum mengakhiri kegiatan Empoang Kamtibmas tersebut beberapa PJ RT-RW memberikan pertanyaan dan beberapa saran kepada kepolisian untuk ditindak lanjuti. (Mahyul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya