Semarakkan Kemerdekaan, Camat Mariso Buka mi Turnamen Bola Mini dan Senam di Kelurahan Pannambungan

07 August 2022 20:11
Semarakkan Kemerdekaan, Camat Mariso Buka mi Turnamen Bola Mini dan Senam di Kelurahan Pannambungan

BugisPos, Makassar — Camat Mariso Juliaman, S.Sos membuka secara resmi turnamen Bola Mini dan Lomba Senam Yang dilaksanakan di Asrama Lompo Battang RW 06 Jl.Garuda Kelurahan Panambungan Kecamatan Mariso Kota Makassar, Minggu sore (07/08/2022).

Pembukaan Turnament Sepak bola dan Lomba Senam juga dihadiri oleh Ketua Koni Kecamatan Mariso Kamal Manye , Kepala Asrama Jalaluddin, Lurah Pannambungan Jufri Bakri, S.Sos dan Tokoh Masyarakat Asrama Lompo Battang, Beberapa Pj RT dan RW serta Warga Masarakat Asrama Lompo Battang dan Sekitarnya.

Dalam sambutannya, Camat Mariso yang kerap disapa Bang Joel itu sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. Ia berpesan bahwasannya bulan kemerdekaan tak harus diisi dengan kegiatan-kegiatan berskala besar, sebab yng terpenting adalah esensi dari kegiatan tersebut.

“Ini kegiatan yang sangat positif dan luar biasa. Bulan kemerdekaan tak perlu kita isi dengan hal-hal yang besar, cukup dengan kegiatan sederhana seperti ini yang terpenting jelas esensinya yakni mempererat tali persaudaraan diantara kita dan yang terpenting lagi ikut menyemarakkan bulan kemerdekaan.”

Demikian kata Camat Mariso kepada media ini. Ia bahkan berkomitmen untuk terus mensuport kegiatan-kegiatan lain jika dirasa perlu dilaksanakan kembali pada kesempatan-kesempatan berikutnya.

ketua Koni Kecamatan Mariso Kamal Manye sambutannya juga mengatakan bhw dengan kegiatan ini kita KONI juga akan mencari bibit-bibit baru d Kecamatan Mariso untuk mewakili kecamatan d tingkat kota nantinya pada pekan olahraga kota (porkot ) & kegiatan itu jg d lombakan selain bola, senam, Volly Lomba karung & lomba-lomba lainnya.(Ulho).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya