Kodong, Seorang Petugas Dishub Makassar Diperlakukan Kasar Oleh Pengendara Mobil

08 August 2022 17:49
Kodong, Seorang Petugas Dishub Makassar Diperlakukan Kasar Oleh Pengendara Mobil

BugisPos, Makassar — Beginilah resiko seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Makassar di lapangan ketika menjalankan tugas dan kewajiban dalam melayani masyarakat terlebih di wilayah Jembatan Barombong pagi tadi.

Dalam Postingan Akun Facebook Kadis Perhubungan Kota Makassar Imam Hud sangat menyayangkan perilaku seorang pengendara mobil yang memprotes kebijakan rekayasa lalu lintas pagi tadi telah berbuat kasar kepada salah seorang personil saya di sana.

Padahal niat kami baik untuk semua pengguna jalan di sana agar tidak terkendala macet panjang. Maka keluarkan aturan dari pihak Satlantas Polrestabes Makassar untuk mengatur waktu buka tutup arus dari arah Taeng, Kabupaten Gowa.

Atas kasus penganiayaan ini selain saya prihatin, saya pun menyerahkan seluruh proses kepada pihak berwajib. Semoga kejadian ini yang terakhir kalinya apalagi sampai jatuh korban kekerasan hanya karena keegoisan saja.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya