Senam dan Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan ki di Tallo

14 August 2022 17:48
Senam dan Sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan ki di Tallo

BugisPos, Makassar — Pelaksanaan kegiatan Senam dilaksanakan di kelurahan Wala-Walaya kecamatan Tallo pada hari Minggu 14-08-2022, diikuti oleh PJ Rt-Rw, Pj LPM, tokoh masyarakat.

Lurah Wala-Walaya Erni Krisnawati yang menginisiasi kegiatan ini mengatakan kegiatan ini dimaksudkan mendukung program pemerintah kota Makassar, mendapatkan kesehatan, kebugaran juga lebih mempererat hubungan silaturahmi antara peserta.

Tempat pelaksanaan di Jalan Jumpandang Baru didepan lorong wisata melati (osan). yang mana lorong wisata ini merupakan longwis andalan yang ditunjuk untuk mengikuti perlombaan longwis.

Ditengah-tengah pelaksanaan senam, juga diadakan sosialisasi BPJS Ketenaga Kerjaan yang langsung disampaikan oleh Risna dari BPJS Ketenaga Kerjaan.

Risna dalam penyampaianya mengajak seluruh peserta senam khususnya Pj Rt-Rw untuk mengajak keluarga dan warganya ikut BPJS ketenaga kerjaan.

Disarankan setiap Pj Rt-Rw mengajak warga minimal 10 orang agar dapat menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan.

Pj LPM Mahyul, berterima kasih kepada bpjs yang bersedia menghadiri kegiatan Senam sekaligus memberikan pemahaman kepada peserta senam tentang keuntungan menggunakan bpjs ketena

Selanjutnya Risna menjelaskan keuntungan jika warga masuk sebagai peserta diantaranya dikatakan bahwa iuran 16.800/bulan sudah dapat mengcover kecelakaan dan kematian, yang mana jika kecelakaan akan diberikan pertanggungan biaya rumah sakit tanpa limit dan jika meninggal dunia pertanggungan yang diperoleh sekitar 42 juta. (Mahyul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya