Sekda Sulsel: Nasabah itu mi Raja Bagi Jajaran Bank Sulselbar

29 August 2022 19:35
Sekda Sulsel: Nasabah itu mi Raja Bagi Jajaran Bank Sulselbar

BugisPos, Makassar — Sekertaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, meresmikan dua inovasi terbaru PT Bank Sulselbar, yakni Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Malebbi dan Saoraja Priority.

Plt Dirut Bank Sulselbar, Yulis Suandi, mengatakan, trend perkreditan Bank Sulselbar saat ini terus memperlihatkan kenaikan, meskipun ditengah pandemi Covid-19 melanda dunia.

“Trend kenaikan pinjaman dan target pasar di Bank Sulselbar sudah cukup bagus di akhir-akhir ini,” ungkap Yulis Suandi dalam sambutannya, di sela Launching DPLK Malebbi dan Saoraja Priority Bank Sulselbar, di Jalan Letjen Hertasning Makassar, Senin, 29 Agustus 2022.

Sejak dulu hingga saat ini, Bank Sulselbar terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, baik di Sulsel maupun Sulbar.

“Bank Sulselbar menawarkan pelayanan super prioritas kepada seluruh nasabah. Nasabah adalah prioritas kami,” lanjutnya.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh pihak terkait untuk bahu membahu demi memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, khusus nasabah prioritas.

“Mari kita bahu membahu untuk memberikan jaminan masa depan, untuk seluruh nasabah Bank Sulselbar terutama bagi seluruh pensiun di semua instansi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Darwisman, menyampaikan, selama ini OJK Sulampua selalu melakukan pengawasan terbaik kepada Bank Sulselbar, dan selalu mensupport inovasinya.

“Ini adalah layanan prima untuk seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kami selalu melakukan support atas semua terobosan yang dilakukan Bank Sulselbar,” jelasnya.

Hadir dalam acara peresmian tersebut, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Kepala BI Wilayah Sulsel, Kepala OJK Sulampua, Dirut Perseroda Sulsel, Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sulsel, dan Perwakilan Pemkot Makassar. (*/arul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya