Iyanae, Fadel Penyanyi Asal Bone Akan Tampil Dipembukaan KDI

22 September 2022 15:31
Iyanae, Fadel Penyanyi Asal Bone Akan Tampil Dipembukaan KDI

BugisPos,Bone — Muh. Fadel penyanyi asal Desa Mabbiring, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi-Selatan akan tampil di panggung KDI MNC TV dalam pembukaan ajang bergengsi Lomba Kontes Dangdut Indonesia selaku bintang tamu.

Hal tersebut disampaikan oleh orang tua Fadel yaitu Hasmawati kepada wartawan BugisPos.Com Minggu, 11 September 2022 sore hari.

Menurut Hasmawati bahwa anaknya Fadel tadi siang, sudah berangkat ke Jakarta bersama tim pendampingnya.

“Fadel rencananya akan tampil dalam Opening KDI esok hari tanggal 12 September 2022, Senin malam sekitar Pukul 20 WIB” ujar Kasmawati.

Lanjut dikatakan Kasmawati, bahwa anaknya Fadel akan tampil di Opening KDI tersebut akan membawakan 2 buah lagu dangdut. Lagu pertama adalah “Terajana” Fadel duet dengan Okky Lukman sementara lagu ke 2 adalah “Kaulah Takdirku” Fadel duet dengan Purnama.

Muh. Fadel Penyanyi Asal Bone

Sementara itu Fadel yang dikonfirmasi melalui WhatsApp membenarkan bahwa dirinya kini sudah tiba di Jakarta sore tadi bersama Tim Pendampingnya.

Insya Allah, besok malam siap tampil, tolong didoakan semoga saya bisa tampil dengan penampilan terbaik,pungkasnya. (Sadli)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya