HTTP Status[404] Errno [0]

Sandiaga Uno Sebut ki Woowww Super Keren Untuk Festival Pinisi

16 September 2022 11:38
Sandiaga Uno Sebut ki Woowww Super Keren Untuk Festival Pinisi

BugisPos, Bulukumba,- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno memberikan apresiasi luar biasa terhadap Festival Pinisi.

Mengomentari percakapan di grup Koordinasi Even Provinsi, Kabupaten, Kota Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mas Sandi panggilan akrab Sandiaga Uno mengomentari pemberitaan dalam postingan instagram Kemenparekraf Jum’at 16/9.

“Woowww Super Keren” tulis Mas Sandi yang dibalas oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bulukumba Daud Kahal dengan kalimat “Alhamdulillah, terima kasih atas support dan apresiasi Pak Menteri yg sangat luar biasa.

” Kami bangga punya menteri yg sangat energik, peduli dan visioner dalam mengakselerasi pembangunan kepariwisataan….sehat dan sukseski selalu Mas Sandiaga Uno, salamaki tapada salama”, tulis Daud Kahal.

Festival Pinisi yang masuk dalam Seratus Karisma Even Nusantara tahun 2022, dibuka tanggal 14/9 dan akan ditutup pada Sabtu tanggal 17 September 2022 besok.-( Suaedy )

461 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya