Dua Anak Putus Sekolah Kembali mi Bersekolah di SDN Minasa Upa

20 September 2022 11:59
Dua Anak Putus Sekolah Kembali mi Bersekolah di SDN Minasa Upa

BugisPos, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Pendidikan (Disdik) dan secara resmi melaporkan mengundang Orang tua Sesudi Hasil Pendataan Laskar Pelangi Disdik dan mengantarkan dua anak putus sekolah untuk kembali bersekolah Langsung diterima Kepala Sekolah di SDN Minasa Upa Kelas II dan Kelas IV.

Penyerahan anak putus sekolah Bersama ibu Murid dan Kepala Sekolah SDN Minasa Upa untuk kembali bersekolah di SDN Minasa Upa arahan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Lancar.

Menurutnya, anak putus itu Wajib kembali bersekolah karna Program Walikota Makassar Revolusi Pendidikan Semua Harus Sekolah , inilah perhatian Wali Kota Makassar terhadap anak putus sekolah sangat tinggi. Ungkapnya.

Pemerintah, lanjut H. Muhyiddin tetap berupaya untuk mengenyam pendidikan formal baik tingkat SD maupun SMP.

“Tapi karena aturan pemerintah sekalipun ini anak tersebut putus sekolah di karena biaya ataupun alasan apa , namun kaitanya dengan program Wali Kota anak putus sekolah harus kembali disekolahkan, maka bersangkutan diantar di sekolah di SDN Minasa Upa,” ujarnya.

“Saya berharap Siswa ini tetap bersemangat untuk kembali bersekolah dan mengikuti pembelajaran di SDN Minasa Upa, sampai lulus nanti,” tutupnya. (ZF)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya