Dukung ki Program Walikota Makassar, Camat Rappocini Naik Ojol ke Kantornya

20 September 2022 14:25
Dukung ki Program Walikota Makassar, Camat Rappocini Naik Ojol ke Kantornya

BugisPos, Makassar – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Makassar yaitu Ojol Day, Camat Rappocini Syahruddin SSos MAdm Pemb berangkat ke kantor menggunakan OJOL (Ojek Online), Selasa (20/9/2022).

Pemerintah Kota Makassar menggelar program Ojol Day yang dilaksanakan setiap hari selasa dimana hal ini selain membantu perekonomian, juga sebagai bentuk pengendalian inflasi dan pengurangan penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Makassar.

Tidak hanya Syahruddin, para ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemerintah Kecamatan Rappocini dan Kelurahan yang telah diberikan himbauan turut melaksanakan program Ojol Day yang dimulai hari ini dengan menggunkan trasportasi ojol untuk berangkat ke tempat kerja.

Imbauan Penggunaan Transportasi Online

Program ojol day ditetapkan dalam surat edaran yang ditandatangani Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto Nomor: 551/337/S.Edar/BKPSDM/IX/2022 yang diteken pada 15 September 2022. Seluruh pegawai, baik ASN, non-ASN, hingga pegawai di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) diimbau menggunakan jasa transportasi online.

Berikut isi imbauan Pemkot Makassar terkait penerapan ojol day yang dicanangkan demi mengendalikan inflasi dan mengurangi penggunaan BBM:

1. Menginstal/mendownload aplikasi penyedia jasa transportasi online (ojol) di handphone masing-masing.

2. Setiap hari Selasa pada hari kerja agar menggunakan jasa transportasi online (ojol) pada jam kerja baik itu menuju ke atau ke dari kantor maupun perihal operasional lainnya.

3. Melakukan swafoto/selfie bersama pihak jasa transportasi online (ojol) dengan memperlihatkan atribut jaket/ID Card yang dikirimkan ke atasan langsung atau ke kepegawaian.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya