Kadisdik Makassar Hadiri ki Hari Diesnatalis ke-74 SMP Frater Makassar

21 September 2022 16:04
Kadisdik Makassar Hadiri ki Hari Diesnatalis ke-74 SMP Frater Makassar

BugisPos, Makassar — Mewakili Bapak Walikota Ir. Moh Pomanto Kadisdik Kota Makassar menghadiri dan membuka acara Porseni yang dilaksanakan di dalam rangka juga memperingati Hari Diesnatalis ke-74 SMP Frater Makassar di Jl. Thamrin No. 3, Baru, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar.

Dalam kegiatan ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan termasuk kegiatan lomba seni, olahraga dan pameran. Pameran yang ditampilkan adalah merupakan implementasi daripada profil pelajar Pancasila jadi kegiatan-kegiatan siswa di situ yang dipamerkan adalah semua berkaitan dengan profil pelajar Pancasila dari hasil karya-karya anak-anak kita terkait dengan tema-tema pembelajaran yang dilakukan.

H. Muhyiddin mengatakan Kegiatan diikuti oleh beberapa berbagai sekolah baik dari sekolah negeri baik dengan sekolah swasta itu sendiri dari naungan Yayasan Kristen itu ada beberapa terlibat termasuk SMP Negeri juga ada yang terlibat di dalamnya untuk ikut lomba, apa yang ditampilkan tadi bahwa kami tentunya selaku atas nama pemerintah kota Makassar mengapresiasi Yayasan TamanTunas adalah satu bagian yang luar biasa karena salah satu sekolah yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan adalah sebagai sekolah penggerak dan bahkan ada beberapa guru juga sudah ditetapkan sebagai guru penggerak. Kegitan porseni ini sebagai bukti Implementasi 18 revolusi pendidikan satu anak satu tari, satu anak satu bakat olah raga atau one student one sport.

Kami berharap bahwa mudah-mudahan tahun depan kegiatan Diesnatalis ke-75 SMP Frater lebih besar dari pada kegiatan hari ini , kita akan buatkan panggung di tempat yang luas agar bisa melibatkan seluruh sekolah di Kota Makassar. Kreasi-kreasi seni yang ditampilkan tadi anak-anak luar biasa dari berbagai tarian yang ditampilkan, termasuk baronsai. Tutup nya.(ZF)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya