Sebelum ke Thailand Rombongan Aslam Group Nikmati ki Genting Highlands

22 September 2022 18:47
Sebelum ke Thailand Rombongan Aslam Group Nikmati ki Genting Highlands
Penulis bersama sebagian rombongan saat berada di dalam kereta gantung di Genting Haighlands

BugisPos, Malaysia.- Rombongan tour Aslam Group perwakilan Bulukumba yang berhabung dengan rombongan asal Medan Sumatera Utara dan DKI Jakarta, Kamis (22/9) tiba di Thailand setelah menempuh perjalanan darat kurang lebih 12 jam.

Sebelum berangkat ke Thailand rombongan diantar menuju salah satu obyek wisata Genting Highlands yang berada pada ketinggian 1600 meter dari permukaan air laut.

Di sini sebagian besar dari rombongan mencoba nak gondola dengan biaya 18 RM, sementara mereka yang kurang nyali naik kereta gantung memilih untuk foto foto di area wisata itu.

Penulis bersama sejumlah rombongan asal Kabupaten Bulukumba, Medan dan Jakarta serta Lampung mencona naik kereta gantung yang berjarak cukup jauh dengan ketinggian 1600 meter dari permukaan air laut.

Setiba dihall kedua, seluruh rombongan yang naik kereta gantung diberi kesempatan menikmati sejumlah pemandangan yang menggunakan kaca tiga dimensi, termasuk melihat dari dekat arena kasino di Genting Highlands.

Sehari sebelumnya rombongan juga menikmati perjalanan ke Singapore yang sebelumnya rombongan menginap di salah satu hotel di Johor baru.

Selama di Singapore rombongan menikmati Universal Studio, Taman Bunga Gardens By The Bay dan Merlion Park atau Patung Singa.

Di Singapore, seluruh rombongan asyik berfoto ria, termasuk penulis memanfaatkan foto foto di sejumlah obyek wisata di Singapore.

Selanjutnya pada sore hari, seluruh rombongan kembali ke Johor Baru untuk bermalam dan keeseokan harinya rombongan kembali masuk Kota Kuala Lumpur dan nginap di Myhotel daerah Bukit Bintang yang sebelumnya mampir di daerah wisata Malaka sambil foto foto di sekitar kapal besar yang tedampar di daerah itu, sementara penulis bersama sejumlah rombongan menyempatkan diri mencicipi cendol durian, khas Makaka dan sebelum tiba di Kuala Lumpur rombongan dibawa ke kawasan pusat Pemerintahan Putra Jaya Malaysia termasuk foto foto di depan Istana Negara.

Keesokan harinya rombongan chek out hotel kemudian langsung pusat perbelanjaan khusus cokelat, kemudian ke batu cave selanjut kawasan bangunan eks kantor pemerintahan Inggeris yang telah diambil alih Malaysia.

Sebelumnya rombongan juga diantar ke kawasan KLCC Twin Square atau Menara Kembar Petronas yang dibangun pada era pemerintahan Mahatir Mohammad.

Dan Kamis hari ini, rombongan diantar ke pusat perbelanjaan Kaysorn dan Nora Plaza pusat tas kulit di Thailand.- Suaedy.-

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya