Tausyiah Malam Pertama Pemred BugisPos, Karangan Bunga Masih Banyak ki Berdatangan

26 September 2022 23:27
Tausyiah Malam Pertama Pemred BugisPos, Karangan Bunga Masih Banyak ki Berdatangan

BugisPos, Makassar– Takziah malam pertama atas wafatnya Pemimpin Redaksi BugisPos.com Usdar Nawawi ditandai dengan masih banyaknya pelayat yang datang, karena baru mengetahui kabar duka tersebut.

Bahkan karangan bunga ucapan duka cita juga masih ada yang datang. Demikian pula para wartawan yang pernah merasakan tangan dingin Usdar juga masih saja setia hadir di takziah malam pertama, Senin (26/9/2022).

Pada acara takziah malam pertama ini, menghadirkan penceramah Ustadz Ashar, S.Ag dan Qori Tasrif, S.Ag dan yang memandu acara takziah adalah Redaktur Pajak Ekobis BugisPos.com Thahir Rahman.

Acara yang dibuka oleh protokol, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Tasrif, S.Ag, dengan suara merdunya membuat para jamaah takziah begitu khusuk mendengarkan.

Usai acara pembacaan ayat suci Alquran kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Azhar, S.Ag.

Dalam ceramahnya yang easy listening atau enak didengarkan ini, Azhar menjabarkan secara nyata terkait hubungannya ibadah dan kesehatan serta bagaimana mengelola waktu.

Azhar juga menekankan pentingnya menghormati para ulama dan juga para pemandi jenazah, karena vitalnya peran mereka dalam pengurusan jenazah.

Bahkan Azhar juga menekankan pentingnya sedekah jariyah bagi jenazah.

“Karena orang yang wafat itu, ada tiga amalannya yang tidak akan putus, yaitu ilmu yang bermanfaat, sedekah jariyah dan anak sholeh,” ucapnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya