BugisPos

Dinas Pendidikan Kota Makassar Adakan ki Senam Pagi Bersama

BugisPos, Makassar– Senam Pagi mulai dilaksanakan Dinas Pendidikan Kota Makassar hari Jumat (30/09/2022). Senam ini merupakan senam perdana atau pertama kali dilaksanakan di Tahun 2022.

Semua pegawai ASN maupun Non ASN sangat antusias sekali mengikuti senam yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat ini. Kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari berbagai penyakit.

Tanpa disadari setiap hari kita selalu disibukkan dengan berbagai rutinitas pekerjaan, sampai-sampai melupakan menjaga kesehatan. Melalui senam pagi bersama diharapkan mampu menjaga kesehatan dan kekuatan tubuh dalam menghadapi berbagai tantangan.

Tepat pukul 07.30 pagi tadi, di halaman kantor Dinas Pendidikan Kota (Dispendik)

Kota Makassar menggelar latihan senam bersama, senam tersebut selain dapat meningkatkan stamina dan ketahanan tubuh juga memperkuat tali silaturahmi antara para guru dan karyawan di lingkungan Dispendik. Kata Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Sekdisdik Makassar H. Aminuddin Tarawe, M. M.,PhD mengutarakan, selain meningkatkan kesehatan tubuh, senam kesegaran jasamani.

“Kami harapkan senam bersama ini dapat memotivasi semangat dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh”, ungkapnya.

” Ini kegiatan positif dan ini sangat baik untuk dicontoh juga buat dinas lain, kita mulai dari kegiatan yang kecil namun efeknya bisa sangat luar biasa, tujuannya tentunya baik agar dari kegiatan ini timbul rasa kebersamaan antara pimpinan dan para staf baik di Disdik kalo udah kompak kan pasti dalam bekerja bisa makin kompak,” paparnya (ZF)

Exit mobile version