HTTP Status[404] Errno [0]

Rudianto Lallo Bersama Endong Patompo Menyapa ki Warga Tallo

25 October 2022 12:23
Rudianto Lallo Bersama Endong Patompo Menyapa ki Warga Tallo
Rudianto Lallo Bersama Endong Patompo Menyapa Warga Tallo

BugisPos, Makassar — Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Kota Makassar hari ini 25/10/2022 bertempat di Warkop 191 Jl. Pongtiku melakukan Silaturahim dengan warga Tallo.

Turut hadir pada acara tersebut Endong Patompo yang memberikan cerita-cerita tentang keberhasilan H.M. Dg. Patompo dalam memimpin Kota Makassar.

Sebagaimana diketahui H.M. Dg. Patompo memimpin kota Makassar sejak tahun 1962 – 1976. Dalam kepemimpinannya banyak hal yang dilakukan untuk kota dan warga Makassar, yang waktu itu masih bernama Ujung Pandang.

Rudianto Lallo merupakan putra asli Tallo dari Lakkang dalam sambutanya banyak membahas tentang siapa dan bagaimana H.M. Patompo, dan menurut Ketua DPRD Kota Makassar adalah Walikota yang fenomenal, dengan beberapa peninggalan sejarah yang telah digoreskan, misalnya tanggul Patompo yang berada di kecamatan Mariso termasuk salah satu jalan yang bernama Jl. H.M. Dg Patompo.

Warkop 191 Pongtiku merupakan salah satu tempat berkumpulnya beberapa orang dengan berbagai profesi untuk sharing pengembangan pekerjaan masing-masing dan untuk bersilaturahim sesama komunitas warkop 191.

Arifuddin Lewa yang lebih dikenal dengan panggilan Ust. Arle memandu pertemuan tersebut, Ust. Arle selama ini setiap hari Rabu memberikan pencerahan tentang agama di tempat ini.

Rudianto Lallo menutup silaturahim tersebut dengan menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah memfasilitasi dan kepada semua yang telah hadir dikesempatan ini. (Mahyul)

1501 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya