Menang 10 – 1 Lawan SMP 6, SMP 1 Pangsid Melaju ke Babak 8 Besar Liga Pelajar

02 November 2022 10:58
Menang 10 – 1 Lawan SMP 6, SMP 1 Pangsid Melaju ke Babak 8 Besar Liga Pelajar

BugisPos, Sidrap – Liga Pelajar SMP se-Kabupaten Sidrap untuk wilayah I telah memasuki babak grand final yang mempertemukan dua tim Pelajar yakni SMP 1 Pangsid vs SMP 6 Pangsid berlangsung di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Rabu 2 November 2022 pagi.

Pertandingan Final tersebut berlangsung seru dan menarik karena kedua tim silih berganti melakukan serangan baik dari sektor sayap maupun tengah lapangan dengan umpan dari kaki ke kaki pemain ke dua tim.

Berkat usaha dan kerja keras para pemain asuhan Mahmuddin akhirnya membuahkan hasil dan meraih kemenangan dalam laga final Liga Pelajar Wilayah I dan berhasil melaju ke babak 8 besar.

Sesaat setelah pertandingan berakhir salah satu pemain SMP 1 Pangsid Faqih Rizaldi Ikbal saat ditemui mengatakan bahwa saya sangat bersyukur dengan adanya liga pelajar ini karena dapat mengasah kemampuan kami dalam bermain sepak bola dan semoga liga pelajar tiap tahunnya dapat berlanjut,” kata Faqih.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 6 Pangsid Nadirah mengatakan Liga Pelajar SMP tingkat kabupaten sidrap sangat baik karena dapat melahirkan pemain-pemain sepakbola handal yang dapat membela kabupaten Sidrap kedepannya, jelas Nadirah.

Untuk diketahui meskipun kalah di babak final SMP 6 Pangsid tetap melaju ke babak 8 besar dengan posisi Runner-up mendampingi SMP 1 Pangsid ke babak 8 besar.

berikut nama-nama pencetak gol pada pertandingan final Liga Pelajar Wilayah I.

SMP 1 Pangsid
1.Surya 10 (3 gol)
2.Hafizar (2 gol)
3.Wisran (1 gol)
4.Asri (1 gol)
5.Resa (1 gol)
6.Faqih (1 gol)
7.Ikbal (1 gol)

SMP 6 Pangsid
1.Feri (1 gol).

(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya