Vicon Program Babinsa Masuk Desa mi Kasad : Kalian adalah ujung tombak kita

07 November 2022 21:27
Vicon Program Babinsa Masuk Desa mi Kasad : Kalian adalah ujung tombak kita
Vicon Program Babinsa Masuk Desa Kasad : Kalian adalah ujung tombak kita

BugisPos, Makassar — Mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Danny Budiyanto, mengikuti Vicon yang di pimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Senin (07/11/2022).

Adapun tujuan di laksanakan Vicon tersebut merupakan dalam rangka menindak lanjuti program Kasad menyikapi program Babinsa masuk dapur dan juga menyapa pemilik Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) yang layak untuk diberikan bantuan.

Pada awal sambutannya dalam Vicon Kasad memerintahkan kepada seluruh prajurit TNI AD untuk senantiasa harus tau tentang kesulitan-kesulitan rakyat yang harus menjadi solusi dimanapun berada.

“Saya sudah menerima laporan dari para Pangdam,kegaitan-kegiatan Babinsa masuk dapur ini luar biasa,dengan segala macam keterbatasan para Babinsa sehat dirinya, atas perintah Pangdam, Danrem, Dandim serta danramil, ini menyentuh masyarakat dan bahkan saya melihat rumah-rumah yang nanti sudah di laporkan pada aster sangat memprihatinkan,” Ungkap Kasad.

Diakhir sambutannya Jendral Dudung mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasih bagi para Babinsa dengan segala macam keterbatasannya dan tindakan yang telah dilakukan oleh para Babinsa sehingga dapat membesarkan nama baik TNI-AD.

Editor : Mahyul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya