Te’ti Wae Matakku, Usdar Nawawi Raih Penghargaan di Hari Jadi Kota Makassar ke 415

10 November 2022 14:29
Te’ti Wae Matakku, Usdar Nawawi Raih Penghargaan di Hari Jadi Kota Makassar ke 415

BugisPos, Makassar – Almarhum Usdar Nawawi Pemimpin Redaksi BugisPos.com meraih penghargaan dari Wali Kota Makassar pada Acara Peringatan HUT Kota Makassar ke 415 di Lapangan Karebosi, Rabu (9/11/2022) malam.

Usdar meraih penghargaan di bidang Pendidikan Formal dan Non Formal dan diterima oleh istri Alm. Usdar Nawawi, Dra. Putriani Etna.

Menurut Puang Ibu, demikian sapaan akrab dari Putriani Etna bahwa penghargaan ini sangat membanggakan bagi keluarga besar dari Almarhum Usdar Nawawi yang baru saja melakukan doa bersama untuk 40 hari kepulangan Almarhum.

“Ini tentunya, menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami sekeluarga dan juga tentu bagi keluarga besar BugisPos, dimana, selama Beliau terjun ke dunia jurnalis, terkhusus bagi Pemerintah Kota Makassar, Almarhum selalu mendukung program-program dari Pemkot Makassar utamanya program-program pro rakyat,” ucap Puang Ibu.

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Makassar Danny Pomanto yang telah memberi penghargaan ini buat Almarhum, semoga Arwah beliau dapat pahala dari amalan-amalannya selama ini dan dihapus segala dosa dan kekhilafannya,” tambahnya.

“Diakhir kata saya ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Makassar yang ke 415 Recovery for All,” tutup Puang Ibu yang juga Komisaris PT. BugisPos Tujua Utama.

Senada dengan itu, salah satu wartawan BugisPos merasa terharu dan bahagia mendengar kabar bahwa Wali Kota Makassar memberi penghargaan kepada Almarhum Usdar Nawawi.

“Te’ti Wae Matakku (Menetes air mataku) melihat Puang Ibu mewakili Almarhum menerima penghargaan. Ini tentu juga penghargaan bagi keluarga besar bagi BugisPos.com,” ucapnya menyeka air mata.

“Semoga penghargaan ini, bukan penghargaan terakhir dari Wali Kota Makassar terkhusus bagi Pemkot Makassar karena kita tak bisa menutup mata, sumbangsih Almarhum dalam membantu program pemerintah kota sangat besar,” pungkasnya. (Awing)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya