Tauwwa, Anniversary 4 Sulsel King Club (KSSI) Penuh King

13 November 2022 11:54
Tauwwa, Anniversary 4 Sulsel King Club (KSSI) Penuh King

BugisPos, Makassar — Raungan motor-motor Yamaha RX King terdengar hampir diseluruh penjuru kota Gowa – Makassar. Terhitung lebih dari beberapa Komunita pengendara motor sang raja ini tumplek blek di lapangan Jongle Camp Parangloe Kabupaten Gowa di hari Sabtu-Minggu (12-13/2022).

Rupanya di hari itu, puluhan ribu bikers tersebut sedang mengikuti acara Anniversary 4 King Sulawesi Selatan Indonesia (KSSI) salahsatunya FKS ikut serta ikut serta menghadiri. Dengan mengusung tema Persaudaraan Tanpa Batas Bersama, diharapkan persaudaraan antar anggota club KSSI pada khususnya dan seluruh bikers king pada umumnya bisa terjalin dengan baik tanpa batas dan selamanya.

“Memang hari ini kami dari FKS menghadiri merayakan acara anniversary ke-4 dan kami masuk didalamnya.
Semoga dengan tema diatas tadi, kami dari KSSI menjadi semakin kompak, semakin dewasa dan terus menjalin persaudaraan yang baik dengan seluruh club king yang ada ditanah air ini. Persaudaraan tanpa batas sampai kapanpun,” buka selaku Agussalim Crew FKS.

Dari pantauan BugisPos.com yang sengaja datang diacara ini, tampak ada serangkaian acara seperti live musik, modifikasi Club Motor King dan tentunya acara inti berupa acara seremoni potong tumpeng sebagai pertanda KSSI telah genap berusia 4 tahun.
“Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada Club king yang telah hadir diacara kami ini. Semoga persaudaraan kita ini bisa terjalin selamanya. Dan semoga sang raja tetap jaya,” tutup pria ramah ini. (Penulis/Foto: Agussalim).

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya