Baji Mentongi, Tim Amure Maros dengan Muh. Nasir Bagikan Beasiswa PIP

17 November 2022 14:36
Baji Mentongi, Tim Amure Maros dengan Muh. Nasir Bagikan Beasiswa PIP
Anggota DPRD Maros Fraksi PKB Muh. Nasir atas fasilitasnya sehingga beasiswa PIP Aspirasi Andi Muawiyah Ramly.

BugisPos, Maros — Tim Sahabat Amure Kabupaten Maros berkolaborasi dengan Anggota Fraksi PKB DPRD Maros Muh. Nasir melakukan roadshow penyerahan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) ASPIRASI di 2 Kecamatan yakni Bontoa dan Kecamatan Lau.

Tahun 2022, ini ada 15 sekolah yang mendapatkan beasiswa PIP ini mulai dari SD, SMP dan SMA/SMK.

Seperti hari ini, Kamis (17/11/2022), melakukan 2 kunjungan ke sekolah yakni SD 28 Salenrang, Kecamatan Bontoa dan SD 18 Belang Belang Kecamatan Lau dengan jumlah 87 siswa penerima PIP di 2 sekolah itu.

Dalam sambutannya Wakil Kepala Sekolah SD 18 Belang-Belang yang mewakili kepala sekolah berterima kasih kepada bapak Andi Muawiyah Ramly terutama Tim Sahabat Amure di Maros yang membawa beasiswa ini ke sekolahnya.

Terima kasih kepada Ketua Tim Sahabat Amure Maros Johansyah Haruna dan Anggota DPRD Maros Fraksi PKB Muh. Nasir atas fasilitasnya sehingga beasiswa PIP Aspirasi Andi Muawiyah Ramly bisa sampai ke sekolah kami.

Anggota Tim Sahabat Amure Maros Muh Ali yang mendata warga berterima kasih kepada Pak Nasir karena telah mengakomodir usulan ini untuk diteruskan.

Ini bentuk kepedulian para relawan yang berkolaborasi dengan legislator PKB Maris dalam hal ini Pak Nasir di bidang pendidikan yang langsung dirasakan kemanfaatannya oleh warga menengah kebawah, lanjut Ali.

Sementara itu, Anggota DPRD Maros Fraksi PKB Muh. Nasir mengucapkan terima kasih kepada Tim Sahabat Amure Maros, wabil khusus Bapak Andi Muawiyah Ramly selalu Anggota DPR RI Fraksi PKB yang duduk di Komisi X yang terus memfasilitasi bantuan beasiswa PIP di hampir seluruh kecamatan yang ada di Kab. Maros, tidak terkecuali hari didua titik kecamatan yang berbeda yakni Bontoa dan Lau.

Mari kita doakan agar Puang Amure sapaan akrab Andi Muawiyah Ramly agar senantiasa sehat wal afiat dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di pusat sehingga program PIP Aspirasi ini bisa terus dirasakan manfaatnya oleh siswa-siswi kita yang berhak mendapatkan. (*/Abrar)

Editor : Syahrul Gunawan

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya