Keluarga Besar Usdar Nawawi Ucapkan Ki Tauwwa Terima Kasih

24 November 2022 22:43
Keluarga Besar Usdar Nawawi Ucapkan Ki Tauwwa Terima Kasih

BugisPos, Makassar — Keluarga Besar Almarhum Usdar Nawawi mengucapkan terima kasih banyak kepada Kepala Dinas Perpustakaan Kota Makassar Tenri A. Palallo atas terselenggaranya bedah buku “Ngopi Rongg”.

Hal ini disampaikan oleh istri Almarhum Usdar Nawawi, Dra. Putriani Etna usai bedah buku Ngopi Rongg, Rabu (23/11/2022) di Hotel Best Western Jalan Botolempangan.

Putri begitu sapaan akrab Putriani Etna mengatakan bahwa apa yang dilakukan Tenri A. Palallo kepada Almarhum Usdar Nawawi sangat membuat keluarga besar menjadi terharu dan bangga.

“Beliau (Tenri) semasa mudanya menggeluti dunia wartawan sangat care dengan Almarhum. Melalui Dinas Perpustakaan Kota Makassar yang dipimpinnya, Beliau memberikan bantuan cetak buku kepada Almarhum. Bukan itu saja, Beliau bahkan membuat acara Bedah Buku Ngopi Rongg yang sangat meriah seperti,” ungkapnya.

“Ini menandakan bahwa, Ibu Tenri sangat amanah dalam berjanji dan ini Beliau buktikan dengan terselenggaranya acara ini,” tambahnya.

“Melalui media ini, kami keluarga besar Almarhum Usdar Nawawi mengucapkan terima kasih kepada ibu Tenri A. Palallo atas terselenggaranya acara bedah buku Ngopi Rongg, juga terima kasih kepada panitia bedah buku dalam hal ini segenap pegawai Dinas Perpustakaan Kota Makassar, terima kasih juga buat para tamu dan undangan yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk hadir di acara bedah buku dan tentu tak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Wali Kota Makassar dan Ibu Wawali Makassar atas dukungannya. Semoga amal baik ini dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” ucap Putri yang menutup dengan doa.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya