Kandaskan Bima Wajo 6-2, Askab PSSI Sidrap Melaju mi ke Babak Semifinal

27 November 2022 23:13
Kandaskan Bima Wajo 6-2, Askab PSSI Sidrap Melaju mi ke Babak Semifinal

BugisPos, Sidrap – Nene Mallomo Cup 2 U-Madya telah memasuki babak delapan besar yang berlangsung di lapangan sepakbola Andi Takko Tanru tedong, Kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap.

Babak delapan besar tersebut berlangsung sejak Sabtu 26 November 2022 dan 2 tim telah meraih tiket ke babak semifinal yakni putra mario soppeng dan scorpion tanru tedong Sidrap yang akan bertemu di babak semifinal pada hari minggu tanggal 4 Desember 2022 mendatang

Dimana dihari kedua babak delapan besar Nene Mallomo Cup II kembali mempertemukan dua tim kesebelasan yakni Askab PSSI Sidrap vs Bima Wajo, Minggu 27 November 2022.

Pertandingan antara Askab PSSI Sidrap vs Bima Wajo berlangsung dengan seru dan menarik karena kedua tim silih berganti melakukan serangan baik dari sektor sayap maupun tengah lapangan dimana Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM ikut memperkuat tim Askab PSSI Sidrap.

Berkat usaha dan kerja keras para pemain Askab PSSI Sidrap berhasil meraih kemenangan dengan skor 6-2 dan lolos ke babak semifinal Nene Mallomo Cup 2 tahun 2022.

Untuk diketahui para pemain Askab PSSI Sidrap dihuni oleh beberapa pemain yang pernah memperkuat Perssidrap diera 90-an hingga 2000-an seperti Hudong, Jamal, Suardi, Irsal, Mubarak Tahir, Hamka, dan terlihat Camat Dua Pitue, A.Sammang ikut bermain dalam pertandingan tersebut.

Berikut nama pencetak gol

Askab PSSI Sidrap

1.Mubarak (4 gol)
2.Hamka (1 gol)
3.Irsal (1 gol)

Bima Wajo
1.Firdaus (1 gol)
2.Agus (1 gol)

(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya