Lomba Karaoke Antar Pimpinan, Kepala BPKAD Enrekang Hipnotis ki Penonton

29 November 2022 00:54
Lomba Karaoke Antar Pimpinan, Kepala BPKAD Enrekang Hipnotis ki Penonton 

BugisPos, Enrekang – Meriahkan HUT KORPRI ke-51, Pemerintah Kabupaten Enrekang menggelar berbagai kegiatan lomba, seperti yang dilaksanakan di alun-alun lapangan Batili Enrekang pada malam hari, senin 28/11/2022.

Iklan Camat Panakukang

Adapun lomba yang ikut dipertandingkan seperti lomba karaoke antar para Pimpinan.

Baik Pimpinan Forkopimda, pimpinan Perangkat Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal, dan Pimpinan BUMN/BUMD.

Selain itu ada juga Lomba menyanyi solo antar korpri unit, fashion show antar korpri unit, paduan suara mars korpri antar korpri unit dan berbagai lomba olahraga antar korpri unit.

Sementara Instansi BPKAD Enrekang menurunkan 18 ASN termasuk Kepala BPKAD Permadi Hasan dan Sekretaris Rahmawati Jamil ikut dalam lomba, “kata Saparuddin Rasyid.

Untuk lomba paduan suara mars Korpri dipandu oleh sekretaris BPKAD Rahmawati Jamil dengan semarak juang HUT Korpri dan gaya khas memukau penonton tepuk tangan.

Sedangkan lomba karaoke antar Pimpinan dibawakan sendiri oleh Kepala BPKAD Permadi Hasan, berturut-turut mempersembahkan dua buah lagu pilihannya (My Way) dan (Madu dan Racun)

Saat melantunkan lagu Madu dan Racun ciptaan Arie Wibowo ini, semarak Kepala BPKAD dengan joget lenggak lenggok putar balik, tangan diatas dan tangan dibelakang.

Joget pun lebih semarak ketika diapit oleh 4 stafnya berjoget bersama-sama, penonton pun dibuat terhipnotis dengan teriakan dan tepuk tangan yang semarak. (syafar)

Editor : Mahyul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya