PT Malea Bantu Perbaikan Jalan di Randan Batu Makale Selatan

Tauwwa, PT Malea Hydropower Bantu ki Lagi Pengerjaan Jalan di Makale Selatan

30 November 2022 16:11
Tauwwa, PT Malea Hydropower Bantu ki Lagi Pengerjaan Jalan di Makale Selatan

BugisPos, Tana Toraja – Sebagai bentuk kepedulian dan respon akan kebutuhan masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan, PT Malea Energy Hydropower bantu pengerjaan jalan di Lembang Randan Batu, Makale Selatan.

Sepanjang 500 Meter ruas jalan di dusun Ke’pe’, khususnya jalan To’pondan menuju To’dambu akhirnya selesai dicor.

Hal tersebut disampaikan pimpinan PT Malea Energy Hydropower, Victor Datuan Batara pada acara serah terima hasil pengerjaan di kantor PT. Malea, Rabu 30 November 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Lembang Randan Batu, Parerungan bersama Sekertaris Lembang Randan Batu, Daun Lintin, beserta perwakilan tokoh masyarakat, dan aparat Lembang Randan Batu.

Dalam agenda serah terima tersebut, VDB menyampaikan bahwa sepanjang 500 Meter jalan menuju To’dambu di Dusun Ke’pe’ telah selesai dikerjakan. Selain itu, juga ada tambahan kurang lebih 90 meter lagi untuk pengerjaan jalan belokan menuju gereja yang juga berada dekat dari jalan yang telah dikerjakan tersebut.

Ia pun berpesan agar fasilitas jalan tersebut dirawat dengan baik demi kepentingan masyarakat.

“Kurang lebih 500 yang selesai. Tambahan kami kurang lebih 90 meter, tolong dirawat. Pada saat musim hujan, survei kiri kanan gotnya, supaya pemakaiannya dalam usia panjang. Kami sangat peduli, kami sudah bagian dari masyarakat Randan batu,” jelas Victor Datuan Batara.

Dibeberkannya pula bahwa anggaran yang digelontorkan untuk pengerjaan jalan tersebut mencapai angka 500 Juta rupiah.

Parerungan selaku kepala Lembang Randan Batu, menyampaikan terima kasih atas bantuan PT. Malea kepada masyarakat Lembang Randan Batu melalui pengerjaan jalan.

“Puji Tuhan saat ini pekerjaan PT Malea yang hadir di Randan batu, khususnya pengerjaan jalan di Ke’pe’ menuju To’dambu. Saya mewakili masyarakat Randan batu dan pemerintah Lembang Randan Batu berterimakasih karna PT Malea sangat peduli dengan kami. Jalan ini kurang lebih 14 tahun dan akhirnya tersentuh.

Sekitar 500 meter dan sekitar 90 meter belokan ke gereja”, ucap Parerungan.

“Mudah-mudahan kedepan Malea selalu bersama kami. Semoga Malea selalu berjaya dan tetap membantu kami,” Lanjutnya.

Senada dengan itu, Ketua BPL Randan Batu, Bawan Saranga’ juga menyampaikan terima kasih dan berharap kedepan ruas-ruas jalan yang belum dikerjakan bisa terselesaikan.

“Saya sebagai BPL di Randan Batu, masyarakat menitip pesan untuk menyampaikan terimakasih. Walaupun masih ada yang tersisah, semoga kedepan jika ada waktu bisa terselesaikan”, harapnya.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya