Kadis Pendidikan Kota Makassar Hadiri ki Workshop Pembelajaran Digital Batch I

01 December 2022 11:32
Kadis Pendidikan Kota Makassar Hadiri ki Workshop Pembelajaran Digital Batch I

BugisPos, Makassar – Kepala Dinas Pendidikan berharap peningkatan kualitas sumber daya manusia terutama para guru akan meningkat diantaranya proses pembelajaran digital.

Iklan Camat Panakukang

Hal ini disampaikannya saat membuka secara resmi kegiatan Workshop Pembelajaran Digital Batch I untuk para guru aktif kreatif, inovatif yang diikuti beberapa peserta di Sekolah Kamis (01/12/2022).

“Meningkatkan Kompetensi guru melalui kegiatan yang dilaksankan oleh KKG PJOK Kecamatan Manggala dalam rangka membekali guru Workshop meningkatkan kompetensi dan pemahaman guru terhadap perangkat pembelajaran digital” oleh karena itu kami mengapresiasi KKG PJOK Kecamatan Manggala atas pelaksanaan kegiatan ini, ujar H. Muhyiddin,SE.MM.

Dia menjelaskan komunitas atau Kelompok Kerja Guru terkhusus KKG PJOK disemua kecamatan harus berjalan dengan baik, Guru wajib berinovasi untuk mewujudkan 18 Revolusi pendidikan terkhusus bagi guru olah raga wajib mengimplementasikan satu anak satu bakat olah raga. Dinas pendidikan Kota Makassar bersama dengan KONI Kota Makassar sudah berkolaborasi diperkuat dengan MOU dengan target pembinaan atlit sejak dini One Student One Sport.

Ia mengatakan Kota Makassar merupakan baromater pendidikan Kota Makassar dan harus menjadi contoh dari daerah lain, bergerak bersama-sama untuk komiten yang hebat.(ZF)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya