Tauwwa Anggota TNI Kebut Pembangunan RTLH di Bulukumba

01 December 2022 20:43
Tauwwa Anggota TNI Kebut Pembangunan RTLH di Bulukumba

BugisPos, Bulukumba.- Anggota Kodim 1411/Bulukumba hari ini Kamis (01/12/22) terus melanjutkan pembangunan RTLH milik ibu Syamsiah warga Lingkungan Parammassaile, Kel. Benjala, Kec. Bontobahari.

Sampai memasuki hari ke 11, personel Kodim 1411/ Blk fokus menyelesaikan pemasangan kuseng jendela dan dinding.

Pekerjaan dilaksanakan secara bergotong royong dengan melibatkan para warga, selain mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat diharapkan progress dan target pekerjaan berjalan dengan cepat hingga selesai tepat waktu.

“Sampai dengan hari ini tidak ada kendala yang berarti, baik personel maupun materil, semuanya berjalan lancar, droping material tidak ada kendala begitu juga dengan pengerahan personel baik dari TNI dalam hal ini Babinsa Kel. Benjala Pelda Amir Hamsah maupun partisipasi warga masyarakat secara bergiliran tetap terjalin kompak,” tegas Danramil 1411- 05/Bontobahari Kapten Czi Sahabuddin B.

“Saat ini kita fokus beberapa pekerjaan, karena kondisi rumah sudah aman dari hujan, kami mulai mengerjakan Kuseng jendela dan dinding,” tutur Babinsa.

Pihaknya berbagi tugas, yang bisa nukang tetap fokus pada pekerjaan pertukangan, sedangkan personel lain membantu membuat adonan pasir dan semen serta melangsir material kepada tukang, selama ini pihaknya kompak bersama watga.

” Saya berharap semoga pekerjaan selesai sebelum target waktu yang telah ditentukan Dandim 1411/Bulukumba, Letkol Inf Kaharuddin Dj., S.Pd., M.Tr (Han)” harapnya.-(*)

Editor Suaedy

171 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya