Bantuan 100 Buku, Bupati Chaidir Syam Resmikan mi Taman Baca di Kec. Mandai

02 December 2022 16:38
Bantuan 100 Buku, Bupati Chaidir Syam Resmikan mi Taman Baca di Kec. Mandai
Taman Baca yang terletak di Desa Bonto Mate'ne, Kec. Mandai di resmikan langsung oleh Bapak Bupati Maros, AS. Chaidir Syam.

BugisPos, Maros — Taman Baca yang terletak di BTN Wesabbe Desa Bonto Mate’ne, Kec. Mandai di resmikan langsung oleh Bapak Bupati Maros, AS. Chaidir Syam.

Iklan Camat Panakukang

Selain Bupati Maros, kegiatan ini di hadiri juga Kepala dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Maros Amiluddin dan juga Konsultan transformasi perpustakaan berbasis inklusi dan Ketua DEMA STAI DDI Maros Muh. Khairullah Jum’at, (2/12/2022).

Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam S. IP., M.H yang meresmikan Langsung TBM Rumah Kayoe berharap Semoga TBM ini bisa menjadi inspirasi pendidikan masyarakat khususnya di Kabupaten Maros.

Tidak lepas dari itu, Pemerintah Kabupaten Maros memberikan bantuan buku 100 eksemplar untuk TBM Rumah Kayoe.

Rahmat Risal, SS. M. Si selaku Ketua TBM Rumah Kayoe mengatakan “satu kebanggaan dan kesyukuran bapak Bupati, kadis perpustakaan dan konsultan perpusnas bisa hadir di TBM Rumakayoe, ini sebuah apresiasi yang luar biasa dari pemerintah terhadap upaya-upaya literasi yang diinisiasi oleh masyarakat”.

Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Bupati dan Kadis Perpustakaan atas bantuan 100 bahan pustaka untuk TBM Rumakayoe semoga kedepannya TBM Rumakayoe semakin baik dan semakin berkembang.

Muh. Khairullah selaku relawan Literasi RumaKayoe juga memberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Maros yang terus mendukung TBM RumaKayoe.

“Semoga TBM Rumah Kayoe bisa menjadi sampel untuk kemajuan Literasi Yang ada di Kabupaten Maros”, tutup Muh. Khairullah yang juga Ketua DEMA STAI DDI Maros. (*/Abrar)

Editor : Syahrul Gunawan

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya