Walikota Makassar Hadiri ki Puncak Kompas 100 CEO Forum Tahun 2022 di Istana Kepresidenan

02 December 2022 17:58
Walikota Makassar Hadiri ki Puncak Kompas 100 CEO Forum Tahun 2022 di Istana Kepresidenan

BugisPos, Makassar — Menghadiri puncak Kompas 100 CEO Forum Tahun 2022 bertemakan “Membuat Terang di Tahun Menantang” di Istana Kepresidenan.

Iklan Camat Panakukang

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan kepada Bapak Presiden kesiapan Kota Makassar untuk berkontribusi bagi pemulihan dan ketahanan ekonomi nasional.

Presiden @jokowi berpesan kita harus optimis dengan memanfaatkan keunggulan ekonomi yang kita punya. Presiden Joko Widodo dalam sambutan menyampaikan pentingnya kerja sama seluruh elemen, dari pusat hingga tingkat daerah untuk menjaga perekonomian nasional.

Selain program inovatif yang efektif, pemerintah daerah juga diminta untuk menjaga stabilitas sosial politik dan keamanan.

Menurutnya hal tersebut juga menopang perekonomian nasional.

Sejumlah program telah diluncurkan Pemerintah Kota Makassar untuk bangkit pasca diterjang badai pandemi hingga persiapan menghadapi resesi global yang diprediksi akan terjadi di tahun 2023.
Salah satu langkah untuk hadapi resesi ini, jawabannya Lorong Wisata. Kontennya bukan hanya ketahanan pangan, tapi kemandirian ekonomi rakyat juga melalui hibdridisasi UMKM.

Diketahui event tahunan yang ke-13 ini menghadirkan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju sebagai pembicara.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya