Ketua Askab PSSI Sidrap : Liga Siswa SD Merupakan ki Pembinaan Sepakbola di Usia Dini

03 December 2022 16:55
Ketua Askab PSSI Sidrap : Liga Siswa SD Merupakan ki Pembinaan Sepakbola di Usia Dini

BugisPos, Sidrap – Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM resmi menutup turnamen sepak bola Liga Siswa Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Sidrap, Sabtu (3/12/2022), di Lapangan Sepak Bola Bojoe, Kelurahan Arawa,Kecamatan Watang Pulu.

Iklan Camat Panakukang

Penutupan turnamen yang diikuti 22 tim dari 11 kecamatan berlangsung usai pertandingan final antara tim Watang Sidenreng A yang menundukkan Watang Sidenreng B 7-3.

Acara penutupan dihadiri Bupati Sidrap diwakili Kadispora, Indah Said Roem, Kajari Sidrap diwakili Kasubsi Penuntan, Prasti Adi Pratama, Kabid Ketenagaan Disdikbud, Syamsuddin, perwakilan Polsek Watang Pulu, Satpol PP serta Puskesmas Lawawoi.

Dalam sambutannya Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM mengatakan, pembinaan sepak bola usia dini dikemas dalam suatu kompetisi.

“Ini agar nantinya kita memperoleh hasil pemain-pemain yang mempunyai talenta dalam kemampuan mengolah si kulit bundar untuk dibina lebih maksimal agar bisa menjadi pemain yang andal ke depan,” ungkapnya .

Ia juga menyampaikan, kompetisi usia dini dilaksanakan untuk mencari dan membina generasi muda khususnya anak SD untuk memperkuat PS Nene Mallomo ke depan .
(Suriady)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya