Ketua Askab PSSI Sidrap Tutup mi Liga Siswa SD se-Sidrap Tahun 2022

03 December 2022 17:04
Ketua Askab PSSI Sidrap Tutup mi Liga Siswa SD se-Sidrap Tahun 2022

BugisPos, Sidrap – Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi DM resmi menutup turnamen sepak bola Liga Siswa Sekolah Dasar tingkat Kabupaten Sidrap, Sabtu (3/12/2022), di Lapangan Sepak Bola Bojoe, Kecamatan Watang Pulu.

Penutupan turnamen yang diikuti 22 tim dari 11 kecamatan berlangsung usai pertandingan final antara tim Watang Sidenreng A yang menundukkan Watang Sidenreng B 7-3.

Acara pemutupan dihadiri Bupati Sidrap diwakili Kadispora, Indah Said Roem, Kajari Sidrap diwakili Kasubsi Penuntan, Prasti Adi Pratama, Kabid Ketenagaan Disdikbud, Syamsuddin, perwakilan Polsek Watang Pulu, Satpol PP serta Puskesmas Lawawoi.

Dalam sambutannya Kadisposra menyampaikan apresiasi atas kontribusi Askab PSSI Sidrap dalam pembinaan persepakbolaan di Kabupaten Sidrap.

“Kami dari Pemda Sidrap sangat men-support dan mengapresiasi turnamen Liga Siswa SD dan berharap bisa diadakan setiap tahunnya. Semoga kegiatan menjadi ajang prestasi yang bisa membanggakan Kabupaten Sidrap,” ujarnya.

Indah berharap kepada seluruh tim agar tetap berlatih secara kontinu bukan hanya berlatih pada saat ada pertandingan saja.

“Tetaplah berlatih jangan hanya sampai di sini tetapi bisa mengatur waktu belajar dan berlatih secara kontinu,” harapnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Sidrap, Soetarmi dalam sambutannya mengatakan, pembinaan sepak bola usia dini dikemas dalam suatu kompetisi.

“Ini agar nantinya kita memperoleh hasil pemain-pemain yang mempunyai talenta dalam kemampuan mengolah si kulit bundar untuk dibina lebih maksimal agar bisa menjadi pemain yang andal ke depan,” ungkapnya .

Ia juga menyampaikan, kompetisi usia dini dilaksanakan untuk mencari dan membina generasi muda khususnya anak SD untuk memperkuat PS Nene Mallomo ke depan .

Berikut hasil pertandingan Liga SD Kabupaten Sidrap 2022:

– Tim Watang Sidenreng A (Juara I).
– Tim Watang Sidenreng B (Juara II).
– Tim Panca Rijang A (Juara III).
– Tim Panca Lautang B (Juara IV).
– Top score atas nama Saini (Watang Sidenreng A).
– Best Player: Reski (Panca Rijang A).
– Tim Favorit: Tim Maritenggae A.
(rls/SM)

252 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya