Caraddeki, Kakan Kemenag Makassar, Baru Menjabat Temui Walikota Perkenalkan Tagline SIP

05 December 2022 13:34
Caraddeki, Kakan Kemenag Makassar, Baru Menjabat Temui Walikota Perkenalkan Tagline SIP
Kakan Kemenag Makassar, Baru Menjabat Temui Walikota Perkenalkan Tagline SIP

BugisPos, Makassar — Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Makassar yang baru dilantik H. Irman langsung temui Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Ahad (4/12)

Iklan Camat Panakukang

Tak ingin menunda waktu, H. Irman setelah tiga hari di lantik pun langsung menemui Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto orang namor satu di Jajaran Pemiot Makassar.

Irman menegaskan maksud nenemui Walikota Makassar adalah untuk bersilaturrahim, juga untuk membangun komunikasi dan koordinasi mengenai program kerja yang dapat disenergikan antara Pemerintah Kota Makassar dengan Kementerian Agama.

Kepada Danny Pomanto, mantan Kepala Kantor Kemenag Kab. Enrekang ini mengenalkan tagline yang akan ia usung dalam menahkodai Kemenag Kota Makassar ke depan, yaitu SIP (Solid, Inovatif dan Peduli)

Dengan didampingi kepala Seksi PD Pontren Hasan Pinang dan Kepala Seksi PAIS serta Ketua PC Ansor Makassar.
Pada kesempatan itu, Irman juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung program Wali Kota Makassar.

“Sebagaimana arahan Bapak Kakanwil, kami para Kepala Kantor diberi amanah untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya pada program yang bersenyawa atau beririsan dengan program Kemenenterian Agama,” ucap Irman.

Sebelum menemui Walikota Makassar, Irman terlebih dahulu nenemui salah satu tokoh agama kharismatik di Sulsel yaitu Puang Makka.

Kunjungan ke tokoh agama ini dikatakan Hasan Pinang adalah untuk memohon doa restu. “Silatarruhim ke tokoh agama itu lumrah. Petuah dan doa restu ulama tentunya juga sangat kita butuhkan dalam mengemban tugas sebagai abdi negara,” ujar Hasan Pinang. Penulis. Thahir Rahman.

Editor : Mahyul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya