Gelar Silaturahmi, Ini mi na Bahas Pengurus PB Pordi – Bupati Maros

07 December 2022 18:46
Gelar Silaturahmi, Ini mi na Bahas Pengurus PB Pordi – Bupati Maros
Bupati Maros AS. Chaidir Syam menyambut baik kunjungan Ketua Umum PB Pordi pada saat jamuan makan malam di Bola Bale, Senin 05/12/2022.

BugisPos, Maros — Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PB PORDI) Dr. H. Andi Jamaro Dulung bersama Ketua Pordi Pemprov Sulsel, Andi Baso Riyadi Mappasulle bersilaturahmi dengan para pengurus pordi Kabupaten Maros, Selasa (06/12/2022).

Kunjungan silaturahmi tersebut di hadiri oleh Ketua Dewan Pengawas PB PORDI Awaluddin Amin, S.Ik, Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir, Ketua PORDI Kabupaten Maros H. Abd. Salam, Wakil ketua PORDI Maros Andi Sudirman Page Dan para pengurus pordi Maros.

“Bupati Maros AS. Chaidir Syam menyambut baik kunjungan Ketua Umum PB Pordi pada saat jamuan makan malam di Bola Bale, Senin 05/12/2022,” katanya Ketua PORDI Maros, H. Abd. Salam.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua umum PB PORDI, Andi Jamaro Dulung bahwa selain bersilaturahim kita juga membahas persiapan – persiapan PB PORDI mengajukan pendaftaran ke KONI pusat untuk menjadi anggota tetap KONI.

Andi Jamaro Dulung menjelaskan, bahwa sementara ini PB PORDI menyiapkan seluruh dokumen – dokumen untuk pengajuan pendaftaran ke KONI pusat untuk menjadi Anggota tetap KONI.

Beberapa persyaratan yang harus di penuhi sesuai AD/ART KONI telah di capai, diantaranya telah terbentuknya 50+1 pengurus provinsi dan pelaksanaan kejuaraan nasional.

Andi Jamaro Dulung juga sangat mengapresiasi PORDI Kabupaten Maros, yang dimana telah melaksanakan turnamen dengan Akbar dengan hadiah yang luar biasa, padahal usia PORDI Maros baru seumur jagung.

“Hal yang terpenting juga dari yang di persyaratan KONI pusat adalah terbentuknya 2 club yang di PORDI dikenal nama GARDU masing-masing kabupaten/kota yang mendapatkan surat keterangan dari KONI kabupaten,” jelasnya.

Sementara itu Ketua PORDI Kabupaten Maros, H. Abd. Salam menyambut baik kedatangan Ketua Umum PB. PORDI.

Ia berharap kegiatan-kegiatan yang bakal di gelar PORDI memberikan dampak positif masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Maros.

“Yang pasti Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan PORDI Maros di harapkan Mampu memberikan dampak positif bagi seluruh elemen masyarakat khususnya kabupaten Maros,” harapnya.

Diketahui selain silaturahmi dengan Pengurus PORDI, Pengurus PORDi juga menggelar turnamen mini antar Pengurus PORDI Maros.

Sebelum meninggalkan lokasi kegiatan, Ketua Umum PB PORDI Andi Jamaro, Ketua Pengprov PORDI Sulsel Andi Baso Mappasulle, Ketua PORDI Maros H. Abd. Salam dan pengurus pordi lainnya melakukan kunjungan ke Ketua MUI Maros KH. Syamsul Khalik dan Ketua PCNU Maros KH. Ibnu Hajar Arief dan Tokoh agama di kabupaten Maros. (*/Abrar)

Editor : Syahrul Gunawan

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya