Jokaji Tauwwa, Dinas PUPR dan Desa Tarowang Jeneponto Serah Terimaki Kegiatan Fisik Bidang Air Minum

07 December 2022 09:39
Jokaji Tauwwa, Dinas PUPR dan Desa Tarowang Jeneponto Serah Terimaki Kegiatan Fisik Bidang Air Minum 

Bugispos,Jeneponto- Pemerintah kabupaten Jeneponto melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) bidang cipta karya melakukan serah terima kegiatan dan fisik bidang air minum KKM sejahtera bersama, di kantor desa Tarowang, Kecamatan Tarowang, Jeneponto, Selasa (6/12/2022).

Iklan Camat Panakukang

Ketua Tim Teknis Dinas PUPR Kabupaten Jeneponto Syamsuni mengatakan bahwa Program ini merupakan program sarana air bersih atau sarana air minum dari dinas PUPR Kabupaten Jeneponto.

“Program sarana air bersih atau sarana air minum ini dari dinas PUPR Kabupaten Jeneponto sumber dananya dari APBN, serah terima ini sudah selesai,” ucap Syamsuni.

Syamsuni menambahkan bahwa terkait capaian dari kegiatan ini ada 85 Sambungan Rumah (SR) se desa Tarowang.

“Alhamdulillah, capaian dari kegiatan ini ada 85 Sambungan Rumah (SR) se desa Tarowang, semoga kedepannya bisa bertambah,” harapnya.

Ditempat yang sama kepala desa Tarowang Saharuddin Sila berharap kedepan Program sarana air bersih atau sarana air minum dari dinas PUPR bertambah di Desa Tarowang.

“Semoga kegiatan fisik bidang air minum ini bertambah, karna keberadaan fasilitas ini merupakan kebutuhan pokok bagi masyarakat,” tuturnya.

“Dan, ketersediaan fasilitas ini kami akan jaga dengan mengelolah dan memelihara dengan baik,” tutupnya Saharuddin Sila.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya