Kapolsek Tempe Polres Wajo Gencarkan ki Patroli Malam di Wilayahnya, ini tujuannya

07 December 2022 19:20
Kapolsek Tempe Polres Wajo Gencarkan ki Patroli Malam di Wilayahnya, ini tujuannya
Polisi Tempe Polres Wajo Gencarkan Patroli Malam di Wilayahnya, ini tujuannya

BugisPos, Wajo — Kepolisian RI Sektor Tempe, Polres Wajo, menggencarkan patroli malam guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum kepolisian sektor tersebut.

Iklan Camat Panakukang

Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto,SH mengatakan patroli dilakukan dengan menyusuri wilayah perkotaan dan perkampungan, termasuk mendatangi tempat keramaian masyarakat di empat titik di anggap rawan.Selasa 6 / 12 /2022.

Bambang Purwanto menyampaikan ke 4 titik patroli tersebut yakni di Jalan Andi magga kantor Pegadaian Sengkang pada pukul 21.30 wita.

“Pukul 21.45 wita melaksanakan Patroli di Bank BRI Unit Tempe, jalan Andi Malingkaan,pukul 22.00 wita melaksanakan patroli di Taman Padduppa Sengkang,pukul 22.30 sampai 23.00 wita dan pada pukul 23.00 wita kembali ke Mako Polsek Tempe,ujar Bambang.

Lanjut Bambang,Patroli ini merupakan kegiatan rutin guna mencegah gangguan kamtibmas serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,katanya.

Perwira dua balok Polri itu mengatakan patroli malam tersebut juga melibatkan personel Aipda Ahmad Irfandi, Bripka Supriadi dan Bripka Aswar Anas, SH, tutupnya. (Acing Himas Polres Wajo).

Editor : Mahyul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya