KPU Toraja Utara Bangunji Tawwa Sinergitas Dengan Media

07 December 2022 23:47
KPU Toraja Utara Bangunji Tawwa Sinergitas Dengan Media
KPU Toraja Utara Bangun Sinergitas Dengan Media

BugisPos, Rantepao — Komisi Pemilihan umum ( KPU)Toraja Utara Bersama para insan Pers duduk bersama cofee Moorning dalam rangka Pilkada 2024 di Aula KPU Rabu 7 /12/2022.

Iklan Camat Panakukang

Ketua KPU Toraja Utara Bonnie Fredom mengatakan, peran media dibutuhkan sebagai garda terdepan untuk memberi informasi yang dibutuhkan oleh publik tandasnya.

“Kami sebagai penyelenggara dalam mempublikasi tahapan perlu kolaborasi dan kerja sama dengan pihak media agar agenda-agenda KPU dapat tersampaikan melalui publikasi dan pemberitaan untuk mensukseskan Pemilu yang akan datang tuturnya.

Di sampaikan juga bahwa tahapan pemilu yang sudah berjalan yaitu proses perekrutan AdHoc KPU yaitu calon anggota PPK dan PPS, serta penataan daerah pemilihan (Dapil) jelas Bonny.

KPU saat ini juga melakukan penataan Dapil dengan sudah mengusulkan 3 versi dapil yang akan diuji publik sebelum ditetapkan tambahnya.

Sementara itu Divisi Sosialisasi dan Parmas KPU Torut Anshar Tangkesalu menambahkan, pihaknya akan mengumumkan calon anggota PPK yang dinyatakan memenuhi syarat dan lulus pada tahap penelitian administrasi.

Serta telah mengikuti seleksi tertulis bagi perekrutan badan AdHoc PPK tingkat Kecamatan.

“Pengumuman hasil test rekrumen anggota PPK dilakukan pada tanggal 8 hingga 10 Desember 2022,” imbuhnya. Rahmad).

Editor : Mahyul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya