Anugerah Meritokrasi, Pemkab Maros Raih ki Penghargaan Kategori ‘Baik’

08 December 2022 20:50
Anugerah Meritokrasi, Pemkab Maros Raih ki Penghargaan Kategori ‘Baik’
Bupati Maros AS. Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari menghadiri kegiatan Anugerah Meritokrasi, Kamis tanggal 8 Desember 2022 bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

BugisPos, Maros — Setelah melalui serangkaian kerja kolaboratif lintas sektor antar perangkat daerah dan stakeholder terkait serta kegiatan pendampingan langsung dan pembinaan intensif yang dilanjutkan dengan penilaian mandiri dan penilaian yang dilakukan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) terhadap komitmen Pemerintah Kabupaten Maros dalam optimalisasi dan akselerasi penerapan Sistem Merit dalam kebijakan dan Manajemen ASN.

Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih terhadap dukungan komitmen tersebut, pada hari Kamis tanggal 8 Desember 2022 bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta.

Komisi Aparatur Sipil Negara memberikan penghargaan kepada Pemkab Maros dengan kategori “BAIK” dalam penerapan sistem merit dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN).

Bupati Maros AS. Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari bersama Kepala BKPSDM Maros Andi Sri Wahyuni, A. Bucherah menghadiri kegiatan Anugerah Meritokrasi berupa “Penyerahan Hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN kepada Instansi Pemerintah dengan Kategori “Baik” yang dilaksanakan oleh Komisi Aparatur Sipil Negara”.

Menurut H. AS Chaidir Syam, S. IP., MH mengatakan dengan capaian yang diraih Pemerintah Kabupaten Maros hari ini patut untuk kita syukuri bersama dan kami akan terus berupaya agar semakin lebih baik lagi dan terus berbenah agar dapat meningkat lagi menjadi predikat “Sangat Baik” kedepannya. (*/Abrar)

Editor : Syahrul Gunawan

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya