Kapolres Sidrap Lakukan ki Yasinan dan Doa bersama Anak Panti Asuhan di Rujab

08 December 2022 22:50
Kapolres Sidrap Lakukan ki Yasinan dan Doa bersama Anak Panti Asuhan di Rujab

BugisPos, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K menggelar Pembacaan surat yasin dan doa bersama 20 Anak Panti Asuhan di rumah jabatan (Rujab) dengan dipandu oleh Imam Masjid Raya ustad Idhan LC. Kamis (08/12/2022)

Iklan Camat Panakukang

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K mengatakan bahwa, Yasinan dan doa bersama anak pati asuhan ini rutin di laksanakan setiap hari Kamis sore.

“Anak panti asuhan yang melakukan yasinan dan doa bersama dirujab ini berbeda setiap minggunya. Hal itu agar anak panti asuhan yang lain kebagian”, Ujar Kapolres.

“Yasinan dan doa ini selain untuk mendoakan keberhasilan dan keselamatan, juga dilakukan doa agar masyarakat kabupaten Sidrap dan personel terhindar dari bahaya, penyakit dan bencana”, Sambung Kapolres.

Di akhir kegiatan setelah membacakan surah yasin, selanjutnya pemberian tali asih sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K kepada Hafis dan anak panti. (*)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya