Penguatan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Sidrap Gelar ki Patroli Biru

08 December 2022 22:26
Penguatan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Sidrap Gelar ki Patroli Biru

BugisPos, Sidrap – Jajaran Satlantas Polres Sidrap Polda Sulsel intens menggelar patroli biru di malam hari, Patroli ini dilakukan untuk menciptakan ketertiban berlalu lintas, kelancaran arus kendaraan, serta memantau kawasan rawan laka lantas di sejumlah lokasi.

Iklan Camat Panakukang

Selain itu, juga untuk mencegah aksi kriminal jalanan, seperti copet dan begal hingga balapan liar. Balap liar kerap dilakukan para ABG di sejumlah kawasan di dalam Kota Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim didampingi Kanit Patroli IPDA Heri Anggoro, menyampaikan ke anggota Humas Polres Sidrap, Kamis (08/12/2022).

Menurut Kasat Lantas, kegiatan patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator warna biru sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu dan menjadi rutinitas anggota Satlantas sebagai tanda hadirnya pelayanan pihak kepolisian.

Tim patroli dengan menggunakan mobil patroli bergerak dari Polres Sidrap maupun dari Pos Lantas bundaran lampu merah pangkajene ke pelataran monumen ganggawa Kab. Sidrap.

“Kami berharap pengguna kendaraan selalu berhati – hati, terlebih di lokasi rawan kecelakaan, Dengan hadirnya petugas di jalan akan membawa dampak positif, sehingga angka kecelakaan dapat ditekan,” Terangnya.(*/SM)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya