Baznas Dan Kodim 1419 Enrekang, Sinergitas ki Bantu Masyarakat Kurang Mampu

09 December 2022 20:09
Baznas Dan Kodim 1419 Enrekang, Sinergitas ki Bantu Masyarakat Kurang Mampu 
Baznas Dan Kodim 1419 Enrekang, Sinergitas Bantu Masyarakat Kurang Mampu

BugisPos, Enrekang -– Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Enrekang melakukan kunjungan silaturahmi di Makodim 1419 Enrekang, jalan Pangeran Hidayat, Kelurahan Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, kamis 08 Desember 2022.

Iklan Camat Panakukang

Kunjungan dihadiri Ketua Baznas Kabupaten Enrekang drh. H. Junwar M.Si, yang didampingi wakil ketua II Kadir Lesang S.Ag, wakil ketua III Drs.H.Kamaruddin SL.M.Ag, wakil IV Dr. Ilham Kadir MA, dan staf Baznas Enrekang Rudi Hartono.

Rombongan Baznas Enrekang diterima langsung oleh Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto, di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan, Dandim 1419 Enrekang mengajak Baznas dan Kodim 1419 Enrekang bersama bangun komunikasi, kolaborasi, dan sinergitas untuk membantu masyarakat, utamanya mereka yang kurang mampu, “ujar Dandim 1419 Enrekang Letkol Inf. Arie Sutanto.

Karena di bumi Massenrempulu ini, masih banyak masyarakat kita yang butuh bantuan dan uluran tangan baik berupa sembako, jamban, Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH), dan lain lain, “ungkapnya.

Dengan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada bapak Dandim 1419 Enrekang beserta jajarannya yang senantiasa mau menerima dan bekerjasama dengan Baznas Enrekang dalam melakukan kebaikan-kebaikan khususnya kepada masyarakat Enrekang,”ucap ketua Baznas.

Ketua Baznas Enrekang, drh. Junwar juga menyampaikan bahwa beberapa program-program yang ada pada Baznas Enrekang untuk melakukan kerjasama dalam membantu masyarakat yang kurang mampu atau yang berhak menerima, seperti program pada sektor kemanusiaan, Ekonomi, keagamaan, pendidikan, dan lain-lain ” pungkas dan ajak Ketua Baznas. (syafar)

Editor : Mahyul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya