Ini mi Film Horor Dari Sulsel yang Ditunggu Tahun 2023

19 December 2022 20:40
Ini mi Film Horor Dari Sulsel yang Ditunggu Tahun 2023

BugisPos, Makassar — Rumpi Entertainment, salah satu Rumah produksi yang berasal dari makassar sulawesi selatan, akan merilis film perdananya yang berjudul tasbih kosong. dan akan mulai tayang diseluruh Bioskop Indonesia pada tanggal 2 februari 2023.

Iklan Camat Panakukang

Tasbih kosong mengambil alur cerita bergenre horor dengan set tahun 90an, film ini di buat berdasarkan kisah nyata dari beberapa tokoh masyarakat. Dari film ini menjelaskan bahwa tidak sedikit dari manusia di sekeliling kita masih ada yang menganut ilmu hitam (pesugihan) guna mendapatkan kesenangan duniawi, sehingga melakukan penyimpangan dari ajaran agama yang tidak seperti pada umumnya.

Adapun kejadian aneh yang di alami oleh tim kreatif sehingga sempat menghambat jalannya proses syuting untuk beberapa saat, Salah satunya talent yang berperan hantu pada film ini.

Adapun beberapa talent yang terlibat dalam produksi ini, Riskyana Hidayat (Asti), ST.Ardiana Arifin (Rajeng), Amir Desar (Imam), Irvi Prada (Dewi).

“Untuk target penonton, harapan saya semoga bisa melebihi apa yang di harapkan”. Ujar Arie selaku sutradara Tasbih kosong. Hal yang sama pun di ungkapkan oleh Mohit NV selaku Eksekutif produser.

“Untuk kedapannya, saya sangat mengharapkan perfilman indonesia terkhususnya di sulawesi selatan, dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.” AN, Line Producer

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya