Disdik Kota Makassar Berkunjung Tauwwa ke Disdik Kota Tangerang

23 December 2022 09:17
Disdik Kota Makassar Berkunjung Tauwwa ke Disdik Kota Tangerang

BugisPos, Makassar — Sekretaris Dinas Pendidikan H. Aminuddin Tarawe, MM. PhD berkunjung atau audiensi di Kantor Dinas Pendidikan Kota Tangerang yang diterima Langsung Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang Mohamad Arfan, SH, MM di Ruang Kerjanya,Jl. Satria Sudirman No.1 Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang Lantai 3 Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, 15111, Banten, Kamis (22/12/2022).

Hadir mendampingi Sekdis Kepala Bidang, Staff dan Tim Humas Pendidikan Kota Makassar.

Sekdis Pendidikan Kota Makassar H. Aminuddin Tarawe mengaku senang dan memberi apresiasi yang tinggi atas pelayanan dan diterima langsung oleh Sekdis Pendidikan Kota Tangerang dan empat kepala bidang yang menerima rombongan untuk melakukan silaturahmi dan membicara berbagai hal tentang pendidikan, utamanya pengelolaan di bidang-bidang lingkup Dinas Pendidikan.

“Saya kira ini pertama kalinya, Dinas Pendidikan kota Makassar bisa melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Kota Tangerang ini,” tuturnya.

Atas kedatangan kami Dinas Pendidikan Kota Makassar ini di Kantor Dinas Pendidikan Kota Tangerang, semakin yakin, sinergitas antara Disdik Kota Makassar dengan Disdik Kota Tangerang yang sedang dirintisnya akan memberi dampak positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Sekdis Pendidikan Kota Makassar H. Aminuddin menyerahkan Jajanan Khas Kota Makassar kepada Sekdis Pendidikan Kota Tangerang untuk berkunjung ke Kota Makassar menikmati sore di pantai losari dan merasakan Makanan Khas dari Kota Daeng. “tutup nya.

368 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya