Tauwwa Memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Makassar, Pertandingan DAM Di Warkop Mallangere (RR) Makassar.

24 December 2022 21:11
Tauwwa Memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Makassar, Pertandingan DAM Di Warkop Mallangere (RR) Makassar.

BugisPos, Makassar — Pertandingan DAM yang diadakan di Warkop RR (Mallangere) (24/12/2022) adalah sebagai wujud perhatian kepada masyarakat milenia dan warga secara umum yang ada di kota Makassar khususnya yang berdomisili di kecamatan Tallo.

Iklan Camat Panakukang

Pertandingan DAM diadakan untuk memperebutkan Piala Ketua DPRD Kota Makassar ditambah dengan uang tunai yang jumlahnya jutaan rupiah.

Pada kesempatan tersebut selain dihadiri peserta lomba juga nampak hadir Kapolsek 08 Tallo Kompol Badollahi, SH, M.AP. dan Danramil 02 kecamatan Tallo Mayor Inf. Mappanyukkung.

Ketua DPRD Rudianto Lallo, yang dikenal dengan taglinenya Anak Rakyat memberikan Sambutan pembukaan pada dasarnya merasa gembira dan puas dengan adanya pertandingan ini, apalagi pertandingan ini dengan panitia pelaksananya adalah anak-anak milenial.

Bekerjasama dengan KNPI Kecamatan Tallo yang diketuai Saldy merupakan suatu kebanggan tersendiri, dimana para pemuda khususnya pemuda kecamatan Tallo mampu berbuat untuk mengakomodir bakat pemuda khususnya yang berbakat dan menyenangi permainan DAM.

Permainan DAM merupakan salah satu permainan asah otak yang digemari bukan saja orang dewasa akan tetapi para pemuda terbukti dengan pertandingan ini banyak peserta yang mendaftarkan diri dan mengikuti pertandingan.

Setelah diadakan pertandingan hari ini, besok Minggu memasuki babak final untuk menentukan juara 1, 2, 3 dan juara harapan. (Mahyul)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya