PJ Bupati Takalar Berkunjung kembali Ke Desa Punaga Yang Terkena Dampak Abrasi

28 December 2022 20:42
PJ Bupati Takalar Berkunjung kembali Ke Desa Punaga Yang Terkena Dampak Abrasi 

BugisPos, Takalar — Penjabat (PJ) Bupati Takalar melakukan kunjungan ke Desa Punaga Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Dalam kunjungan tersebut dalam rangka meninjau langsung situasi dampak abrasi di sepanjang pantai jalan poros Desa Punaga.

PJ Bupati Takalar Setiawan Aswad meninjau langsung abrasi pantai bersama Sekretaris Daerah, Asisten 1 dan rombongannya kini meninjau lokasi abrasi pantai yang terjadi di pesisir pantai khususnya di Dusun Malelaya Desa Punaga di Kecamatan Mangarabombang Kabupaten Takalar. Rabu,(28/12/2022)

Kedatangan PJ Bupati Takalar di Desa Punaga disambut oleh Camat Mangarabombang Sudirman S,Sos, Sekretaris Camat, Kepala Desa Punaga Syarifuddin Daeng Sore bersama aparat desa dan masyarakat Desa Punaga dalam kunjungannya untuk meninjau langsung lokasi di Dusun Malelaya yang terdampak abrasi.

Kepala Desa Punaga Syarifuddin Daeng Sore saat dikonfirmasi oleh awak media ini mengatakan “Pantai di Desa Punaga, panjangnya kurang lebih 1 kilometer yang paling parah kena abrasi di sepanjang tahun maka perlu terlindungi oleh infrastruktur pemecah ombak. Oleh karena itu gelombang tinggi tidak langsung menerpa jalan di pesisir dan marilah kita berdoa semoga secepatnya ditangani dan diperhatikan oleh dinas terkait agar bisa aman dari abrasi kedepannya,”ucapnya.

Editor : Mahyul

352 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya