Silaturahmi Antar SKPD, Pemkot Makassar Gelar Tauwwa Family Gathering di Tokka Tena Rata

07 January 2023 15:02
Silaturahmi Antar SKPD, Pemkot Makassar Gelar Tauwwa Family Gathering di Tokka Tena Rata

BugisPos, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggelar family gathering di Tokka Tena Rata, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/1/2023).

Iklan Camat Panakukang

Seluruh perangkat daerah dan perusahaan daerah lingkup Pemkot Makassar hadir memboyong pegawainya. Family gathering bertujuan mengeratkan tali silaturahmi antarpegawai.

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran seluruh unsur Pemkot Makassar. Momen ini, kata dia, penting untuk berkumpul dan saling mengenal, baik sesama pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Laskar Pelangi.

“Kegiatan ini selalu kami lakukan dua kali setahun waktu periode pertama saya. Ini rencana kami akan lakukan tiga bulan sekali untuk kita lebih dekat dan saling kenal,” kata Danny Pomanto.

Keseruan acara family gathering ini terlihat saat para peserta sangat antusias dalam mengikuti beberapa kegiatan dan lomba. Peserta juga dihibur dengan penampilan Jad & Sugi band dan DJ Tere.

Danny Pomanto juga menekankan beberapa hal penting, seperti kedisiplinan, kekompakan, dan keseriusan dalam bekerja untuk merealisasikan program-program strategis Pemkot Makassar.

Pada kesempatan ini juga, Danny Pomanto melepas dua ASN terbaiknya dikarenakan telah memasuki masa purnabakti, yakni Andi Siswanta yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMD) dan Sittiara menjabat Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Pengembangan SDM.

Danny Pomanto juga mengajak semua peserta family gathering untuk mendoakan tiga pegawainya yang meninggal dunia, yakni mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Iqbal Asnan, Direktur Utama Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Syafrullah, dan Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Hamka.

“Dua ASN kami ini telah memasuki masa purnabakti. Kami sangat terbantu dengan kerja-kerja beliau selama mendedikasikan dirinya untuk Pemkot Makassar. Jangan lupa kita juga mendoakan tiga pegawai kita yang telah berpulang ke Rahmatullah baru-baru ini,” tuturnya.

Kepala ASN yang sudah purnabakti, Danny Pomanto menyerahkan cendera mata berupa plakat penghargaan.

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya