Lantik 43 Kepala Sekolah, Dollah Mando Berpesan ki Agar Mutu Sekolah Ditingkatkan

11 January 2023 09:35
Lantik 43 Kepala Sekolah, Dollah Mando Berpesan ki Agar Mutu Sekolah Ditingkatkan

BugisPos, Sidrap – Bupati Sidrap, H. Dollah Mando melantik 43 pejabat kepala sekolah di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu, Senin (9/1/2023).

Pejabat kepala sekolah yang dilantik, terdiri 1 kepala TK, 35 kepala SD, dan 7 kepala SMP.

Dalam sambutannya, Bupati Sidrap berpesan kepada para kepala sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan dan pembelajaran di sekolah yang dipimpinnya.

“Tugas anda bagaimana membina menggerakkan sekolah agar mutu pendidikan semakin meningkat,” ujarnya.

Dollah pun mengimbau para kepala sekolah untuk bekerja keras untuk mencapai target peningkatan mutu tersebut. “Anda harus kerja keras, karena kalau sekolah tidak berhasil tentu terpulang ke kepala sekolahnya,” tuturnya.

Ia juga mengingatkan kepala sekolah agar selalu berdoa dalam menjalankan tugas serta membina bawahannya. “Semoga diberikan petunjuk demi peningkatan pendidikan di Kabupaten Sidrap,” pungkasnya.

Pelantikan dihadiri Wakil Ketua DPRD, Kasman, Kepala BKPSDM Sidrap, Muhammad Arsul, Kepala Bidang Ketenagaan Didsikbud Sidrap, Syamsuddin, dan pengawas sekolah se-Kabupaten Sidrap.

109 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya