Forum Tagana, Bupati Chaidir Syam Membuka mi Kegiatan ‘Tudang Sipulung’

16 January 2023 08:29
Forum Tagana, Bupati Chaidir Syam Membuka mi Kegiatan ‘Tudang Sipulung’
Bupati Maros, AS Chaidir Syam membuka kegiatan ‘Tudang Sipulung’ yang digelar di Baruga Utama, Kawasan Bantimurung, Sabtu (14/1/2023).

BugisPos, Maros — Bupati Maros, AS Chaidir Syam membuka kegiatan ‘Tudang Sipulung’ Forum Tagana dengan tema “Kesetiakawanan Sosial” yang digelar di Baruga Utama, Kawasan Bantimurung, Sabtu (14/1/2023).

Iklan Camat Panakukang

Tudang Sipulung Forum Tagana ini, dihadiri perwakilan dari 24 Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan. Acara berlangsung sejak tanggal 13-15 Januari 2023.

Mewakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Kabid Linjamsos Sulsel.

Dia menyampaikan pesan, bahwa pada tahun ini, akan digelar jambore nasional Tagana yang rencanyan dilaksanakan di Tana Toraja.

Dalam sambutannya, AS Chaidir Syam, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tagana se-Sulawesi Selatan yang telah melakukan kesiapsiagaan bencana dengan ikhlas dan rela berkorban menolong Masyarakat dengan aksi nyata.

“Kami haturkan terima kasih kepada Tagana yang selalu siap melakukan aksi sosial dan kemanusiaan jika sewaktu-waktu terjadi bencana,” ungkapnya Bupati Maros.

“Kami bangga, bahwa Tagana rela berkorban demi menolong warga yang terkena bencana,” katanya Chaidir Syam.

Setelah kegiatan tersebut, Chaidir melanjutkan kunjungannya untuk meresmikan program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) tahun anggaran 2023 oleh Kelompok Masyarakat Al Ikhlas di Desa Bontotallasa, Kecamatan Simbang.

Chaidir juga meresmikan Pamsimas di Desa Bonto Bahari, Kecamatan Bontoa Oleh Kelompok Masyarakat Boba Jaya. (*/Abrar)

Editor : Syahrul Gunawan

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya