Antisipasi Gangguan Kamtibmas Maupun Aksi Kriminalitas Polsek Belawa Polres Wajo Gelar ki Blue Light

24 January 2023 17:19
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Maupun Aksi Kriminalitas Polsek Belawa Polres Wajo Gelar ki Blue Light
Antisipasi Gangguan Kamtibmas Maupun Aksi Kriminalitas Polsek Belawa Polres Wajo Gelar ki Blue Light

BugisPos, Wajo — Dalam menjaga dan mengantisipasi kamtibmas di wilayah hukumnya,Personil Polsek Belawa menggelar patroli Blue Light.

Iklan Camat Panakukang

Patoli Blue Light yang di lakukan personil Polsek Belawa bertepatan pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023,dimana patroli itu dimulai pada pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Belawa AKP Ramli SH membenarkan kegiatan yang di lakukan anggotanya yaitu patroli biru Anggota jaga yang melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) bermaksud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kenaikan harga BBM di wilayah hukum Polsek Belawa,terang mantan Kasat Lantas Polres Palopo.

Mantan Kapolsek Maniangpajo ini menambahkan, kegiatan patroli biru selain menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif pada malam hari dan antisipasi situasi kamtibmas pasca kenaikan harga BBM serta menghimbau kepada warga yang ditemui agar tetap menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19, tuturnya.

“Personil Polsek Belawa yang melaksanakan tugas patroli biru juga menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tindakan anarkis dan tidak mabuk-mabukan, bermain judi yang dapat mengakibatkan konflik antar kelompok remaja,”ungkapnya.

Adapun Sasaran Dalam patroli tersebut yang dilaksanakan oleh personil Polsek Belawa yakni Kelurahan Belawa,dan di Wilayah hukum Polsek Belawa yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan utamanya pembongkaran gardu/kios.

“Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belawa Aman dan kondusif,tutup mantan Kapolsek Larompong Polres Luwu. (Acing Humas Polres Wajo).

Editor : Mahyul

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya