Kapolres Sidrap Pimpin ki Rakor Persiapan Kejuaraan Tennis Kapolres Cup II 2023 Se-Sulselbar

24 January 2023 17:32
Kapolres Sidrap Pimpin ki Rakor Persiapan Kejuaraan Tennis Kapolres Cup II 2023 Se-Sulselbar

BugisPos, Sidrap – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K Pimpin Rapat koordinasi persiapan Kejuaraan Tennis Lapangan Beregu Putra Se-Sulselbar di Aula Parama Satwika, Polres Sidrap. Selasa (24/01/2022)

Iklan Camat Panakukang

Dalam Sambutannya, Kapolres Sidrap selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa, Kejuaraan Tennis Kapolres Cup II Se- Sulselbar yang akan berlangsung pada tanggal 24 Februari sampai 26 ini juga untuk menyambut hari ulang tahun Sidenreng Rappang ke 679.

“Kegiatan ini untuk menyambut hari ulang tahum Bumi Nene’ Mallomo dan sebagai ajang Silaturahmi sesama Atlet Tennis Se-Sulselbar dan peningkatan Kebugaran Jasmani melalui Berolahraga Tennis”, Ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Sidrap menyampaikan mengenai teknis pelaksanaan akan menggunakan 3 lapangan yang ada di Kabupaten Sidrap dan akan dilanjutkan Tekhnikal meeting 1 hari sebelum pelaksanaan kegiatan.

“Semua Lapangan Tennis yang akan kita gunakan sesuai standar Pelti. Seperti lapangan Pelti Sidrap, Lapangan Tennis Polres Sidrap dan Lapangan Tennis Baranti”, Tutur Kapolres.

Diketahui dalam kegiatan ini akan di ikuti sebanyak 16 Klub Se-Sulselbar dan total hadiah yang akan diberikan kepada pemenang sebanyak Rp.70.000.000.
(*/SM)

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya