Matemija, Avanza Plat Merah DD 218 H Dilaporkan Hilang ki, Begini Tanggapan Kabid Humas Bulukumba

24 January 2023 20:12
Matemija, Avanza Plat Merah DD 218 H Dilaporkan Hilang ki, Begini Tanggapan Kabid Humas Bulukumba
Inilah Toyota Avanza DD 218 H yang dilaporkan hilang

BugisPos, Bulukumba.- Aksi pencurian mobil terjadi di wilayah hukum Polres Bulukumba. Kali ini yang dilaporkan hilang adalah mobil Dinas Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bulukumba, jenis Avanza warna hitam dengan nomor polisi DD 218 H.

Iklan Camat Panakukang

Terkait hilangnya mobil dinas plat DD 218 H di Kantor Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan dibenarkan oleh Kabid Humas Pemda Andi Ayatullah Ahmad.

Menurutnya, mobil Dinas yang menjadi kendaraan operasional di kantor tersebut diperkirakan hilang sekitar Sabtu subuh, karena pada Jumat malam mobil tersebut masih ada di kantor yang disaksikan oleh pegawai yang lembur dan ternyata esoknya Sabtu pagi mobil tersebut sudah tidak ada di tempat parkirnya.

Seperti rilis yang dikirim Kabid Humas Andi Ayatullah, bahwa pihak Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan melalui Sekretaris Dinas pada hari itu langsung melaporkan kejadian kehilangan mobil operasional tersebut ke Polres Bulukumba.

“Sebagai mobil operasional, memang mobil tersebut selama ini disimpan di kantor,” ungkapnya.

Untuk diketahui, pihak Polres juga hari ini Selasa 24 Januari sudah mendatangi TKP di kantor untuk melakukan pemeriksaan.

Sementara itu Kapolres Bulukumba AKBP Ardyansyah S.IK,.M.Si yang dihubungi media ini melalui WhatShapnya terkait laporan hilangnya mobil Dinas jenis Avanza DD 218 H menyatakan, bahwa sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.-(*)

Editor Suaedy

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya