21 Mahasiswa FISIP Unismuh Makassar Ikuti ki Yudisium gelombang ke II

28 January 2023 23:39
21 Mahasiswa FISIP Unismuh Makassar Ikuti ki Yudisium gelombang ke II

BugisPos, Makassar- Sebanyak 21 Mahasiswa program studi Administrasi Negara mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Acara ini dimulai pukul 16.00 WITA di ruangan Aula Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Kamis (26/01/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan dan Ketua Jurusan Administrasi Negara . Acara ini dibuka oleh Ketua Jurusan Administrasi Negara Dr. Nur Wahid, S.Sos.,M.Si dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Dekan FISIP Unismuh Makassar Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos., M.Si.

Dr. Hj. Ihyani Malik, S.Sos., M.Si selaku Dekan FISIP Unismuh menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di FISIP UNISMUH Makassar.

“Kepada Mahasiswa agar tetap berprilaku jujur, amanah, dan tanggung jawab serta tidak melupakan nilai-nilai Muhammadiyah yang tertanam pada dirinya masing-masing,” ucapnya.

Ia juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik almamater Unismuh Makassar.

Tak hanya itu, Dr. Nur Wahid, S.Sos., M.Si selaku Ketua Jurusan Administrasi Negara menyampaikan pesan kepada peserta yudisium gelombang II tahun 2023.

“Kami hanya memberikan mereka bekal ilmu, selanjutnya mereka harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat,” tegasnya.

Meski acara ini dilakukan secara sederhana, kegiatan Yudisium ini berlangsung khidmat dan tak lepas dari pesan dari Dekan dan Ketua Jurusan Administrasi Negara.

244 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya