Tauwwa Komunitas 86 Manfaatkan Waktu Libur Rekreasi di Mandala Ria

28 January 2023 21:57
Tauwwa Komunitas 86 Manfaatkan Waktu Libur Rekreasi di Mandala Ria

BugisPos, Bulukumba.- Hari libur Sabtu 28 Januari sejumlah anggota Komunitas 86 SMA Negeri 1 Bulukumba melakukan rekreasi di kawasan obyek wisata pantai pasir putih Mandala Ria di Kecamatan Bontonahari.

Meskipun tidak seluruh anggota Komunitas 86 bisa hadir, namun tidak mengurangi rasa gembira bisa menikmati panorama obyek wisata pantai Mandala Ria, apalagi di sekitar penginapan tempat anggota Komunitas beristirahat, terdapat sejumlah pengrajin perahu sedang membuat perahu.

Mereka yang ikut melakukan refreshing di hari libur diantaranya Ketua Komunitas 86 H.Suaedy Lantara, Hj
Darmawati, Muh.Ali Saleng yang juga Sekda Bulukumba bersama keluarga, H.Hamzaing, Dahlia Akma bersama keluarga, Hj.Sutriani, A.Irma, Hj.Rosmala, Narti, A.Dahya, Masyita, A
Kurnia, Hj.Sumriani, Ganiasti dan Hj.Johria.

Selama berada di kawasan obyek wisata Mandala Ria, terlihat sejumlah anggota Komunitas turun berendam di pantai dan adapula yang berjalan menuju bagian barat.

” Alhamdulillah kebersamaan seperti ini akan terus kami lakukan dan kami berharap pada kegiatan mendatang, teman teman yang bisa bergabung biar bisa lebih seru,” kata Suaedy.

Sementara itu H.Hamzaing juga berharap sebelum memasuki bulan suci Ramadhan, Komunitas 86 bisa kembali melakukan kegiatan refreshing seperti ini dengan obyek yang lain.-( Edy )

275 Views

Bugispos.com adalah media online yang
menyajikan berita terbaru dan populer, baik hukum, kriminal, peristiwa, politik, bisnis, entertainment, event serta berita lainnya